Comments

www.rupiahqq.net

lawan terberat Chelsea menurut Kante adalah Tottenham

SeputarIndo24  -   Gelandang Chelsea, N"Golo Kante baru-baru ini mengungkapkan beberapa momen berkesan selama waktunya bermain untuk The Blues. Salah satunya tentang lawan terberat yang pernah dia hadapi bersama tim.

Musim lalu, Chelsea melakukan kampanye brilian di Premier League di mana tim asuhan Antonio Conte itu keluar sebagai juara dengan rekor. Ya, rekor sebagai tim pertama yang menang 30 pertandingan dalam semusim.

Lewat laman resmi klub, Kante ditanya soal tim mana yang paling berat untuk di lawan. Dan dikatakan oleh gelandang Prancis tersebut, Tottenham adalah lawan terberat mereka musim lalu.

"Saya akan mengatakan Tottenham. Kami memiliki dua pertandingan ketat melawan mereka di Premier League. Mereka sebuah tim yang sangat bagus dan di lini tengah Victor Wanyama dan Mousa Dembele sangat kuat," ungkapnya.

Pada dua pertandingan itu, baik Chelsea dan Spurs memang saling mengalahkan. Di pertemuan pertama yang digelar di Stamford Bridge, The Blues menang dengan skor tipis 2-1 berkat gol dari Pedro dan Victor Moses setelah sempat tertinggal lebih dahulu lewat gol Christian Eriksen.

Sementara saat tandang ke White Hart Lane, The Blues kalah dua gol tanpa balas. Dua gol kemenangan tuan rumah itu dicetak oleh Dele Alli.

Tidak ada komentar