Comments

www.rupiahqq.net

Project Pop bawa lagu 'Cepat Sembuh' dalam album kompilasi Musica

SeputarIndo24  -  Baru-baru ini Tika Panggabean mengungkapkan kalau Project Pop tengah bersiap untuk merilis single baru mereka. Namun bukan hanya itu saja, Tika menjelaskan kalau mereka pun sedang mempersiapkan materi untuk lagu-lagu Project Pop yang akan masuk dalam album kompilasi Musica Studio.

"Itu kapan dari kapan kita mau rilis, jadi kita hitung mundur. Tapi harusnya puasa kemarin kita udah punya schedule untuk masuk rekaman. Tapi karena kesibukan masing-masing, jadi kita agak lelet. Abis lebaran ini kita udah mulai untuk memilih lagu dengan segera dan masuk dapur rekaman," ujarnya saat ditemui di XXI Blok M Squere, Jakarta Selatan, Senin (3/7).

Bukan cuma itu saja, Tika Panggabean juga mengaku kalau Project Pop akan ikut memasukkan lagu Cepat Sembuh ke dalam album kompilasi tersebut. Yap, setelah dibuat secara khusus untuk almarhum Oon Project Pop, kini mereka ingin pesan dalam lagu itu juga bisa menjangkau banyak orang.

"Yang pasti satu lagu yang masuk itu Cepat Sembuh, yang kita bikin buat Oon dan Musica membuat satu lagi, dan ini yang lagi kita godok karena masing-masing punya lagu. Jadi mau didengerin sama-sama, kira-kira nanti mana yang paling pas dimasukin ke album ini," lanjut Tika.

Lebih jauh, satu-satunya personel perempuan dalam grup musik asal Bandung itu memperkirakan kalau album kompilasi Musica Studio itu akan dirilis pada tahun ini. Namun, Tika sendiri tidak bisa memastikan berapa banyak jumlah track yang dimuat dalam album kompilasi tersebut.

"(Kalau dirilis) Tahun ini. Mungkin diperkirakan Oktober. Aku kurang tahu ya. Lumayan banyak dari hits-hits kita yang dimasukin ke CD rasanya," pungkasnya.

Tidak ada komentar