Comments

www.rupiahqq.net

Sweet! Main Jet Ski di Ibiza, Ronaldo Pegang Pinggang Pacar

SeputarIndo24  -  Setelah berbahagia menyambut kelahiran anak kembarnya, Eva dan Mateo, Cristiano Ronaldo memutuskan untuk pergi berlibur. Memilih Ibiza sebagai pelepas penat, pemain sepak bola asal Portugal itu ditemani sang kekasih, Georgina Rodriguez.

Selain dengan wanita yang ia pacari sejak akhir 2016 lalu, Ronaldo juga memboyong keluarganya termasuk orangtua dan ketiga buah hatinya. Rombongan mereka tiba di pulau yang terletak di Spanyol tersebut pada Kamis (6/7) kemarin.

Tentu saja agenda liburan mereka di sana tak hanya berdiam diri di hotel. Seakan tak mau menyia-nyiakan waktu liburan, Ronaldo dan Georgina menyewa yacht bersama dengan teman-temannya pada Sabtu (8/7) kemarin, seperti yang dilansir The Sun.

Tak hanya sekedar bersantai atau bercanda di atas yacht, Ronaldo dan Georgina juga sempat bermain jet ski. Menariknya, Georgina lah yang berada di balik kendali, sedangkan Ronaldo tampak berada di belakangnya.

Tangan Ronaldo tampak memegang pinggang wanita yang dikabarkan tengah hamil 5 bulan itu. Dari foto-foto yang berhasil diabadikan paparazzi, keduanya terlihat sangat menikmati liburan kali ini.

Selain main jet ski, Ronaldo juga sempat mencoba serunya flying board. Meskipun berulang kali gagal, namun pria 32 tahun itu tampak beberapa kali mencoba menaklukkan permainan air yang cukup menguras tenaga itu. AsikQQ.

Tidak ada komentar