Comments

www.rupiahqq.net

Yuk Cobain Menu Unik Ayam Jambak Sleman

SeputarIndo24  -  Kuliner di Sleman, Yogyakarta semakin beragam. Mulai dari yang tradisional hingga yang modern. Bahannya pun beragam, daging ayam hingga pasta pun telah tersaji di Kota Pelajar itu. 

Bagi pecinta kuliner yang ingin menikmati olahan daging ayam yang unik, bisa datang ke Ayam Jambak. Di sana, ada 24 menu unik yang bisa dinikmati para penggemar daging ayam. 

"Kami ada sekitar 24 menu yang bisa dicoba oleh pelanggan. Nah harganya pun murah dengan rasa yang enak," ungkap Chef Krisbertus, salah satu pendiri Ayam Jambak itu.

Kris menceritakan, bisnisnya tersebut berawal dari persahabatannya dengan Olivia Sugiarta dalam dunia kuliner sejak enam tahun silam. Kedua orang yang mendirikan Ayam Jambak itu datang dengan semangat baru untuk menciptakan kuliner unik. Mereka pun membuat menu unggulan berupa Jambak-Jambakan.

"Jadi, makanan ini terbuat dari sayap ayam, jagung, kentang dan sosis. Kemudian ditambah saos barbekyu yang tentunya juga handmade dan non msg, rasanya manis dan asin. Cocok untuk mereka yang suka dengan ayam yang diolah seperti ini," katanya dikutip dari gudeg.net, Sabtu, 8 Juli 2017. 

Ayam Jambak juga menyediakan minuman yang bervariasi. Kris mengaku hanya menyediakan es teh, teh lemon, kopi klotok, dan aneka jus. Untuk harga makanan, Kris mematok sesuai dengan daya beli mahasiswa. 

"Makanan rata-rata harganya antara Rp3 ribu hingga Rp50 ribu. Sedangkan untuk minuman mulai Rp3 ribu hingga 15 ribu. Menariknya, di sini para pelanggan bebas menambah nasi dan es teh sepuasnya, cukup dengan bayar sekali aja," ungkapnya.

Jika sudah merasa tergiur dengan menu di Ayam Jambak, pecinta kuliner bisa datang ke Jalan Godean KM. 4,5, Banyuraden, Sleman. Buka mulai jam 10 pagi hingga 10 malam. Tidak ketinggalan, kita juga bisa memesanan via aplikasi Go Food. 

Tidak ada komentar