Comments

www.rupiahqq.net

Costa: saya selalu bermimpi main di Juventus

SeputarIndo24  -  Rekrutan anyar Juventus, Douglas Costa mengaku sangat senang ia akhirnya bisa bergabung karena ia selalu memimpikan bermain untuk klub asal Turin tersebut.

Costa didatangkan Juve dari Bayern Munchen dengan status pinjaman selama satu tahun. Juve punya opsi yang bisa berubah menjadi kewajiban untuk membeli winger asal Brasil itu di akhir masa peminjaman.

"Saya ingin berterima kasih kepada klub atas semua kerja keras yang mereka lakukan untuk merekrut saya. Saya sangat senang bisa bergabung dengan klub ini," ujar Costa di laman resmi klub.

"Ini adalah klub hebat dan saya selalu memimpikan bermain di sini. Saya senang bisa menjadi bagian dari skuat dan tak sabar berlatih bersama rekan setim baru saya," lanjutnya.

Di Juve, Costa bakal mengenakan jersey dengan nomor punggung 11.

Tidak ada komentar