Comments

www.rupiahqq.net

Eric Shinhwa dan Na Hye Mi resmi menikah

SeputarIndo24  - Kabar bahagia datang dari Eric Shinhwa yang baru saja melangsungkan pernikahannya. Eric resmi menikahi Na Hye Mi hari ini, Sabtu (1/7) di sebuah gereja di Seoul.

Diungkapkan, pernikahan pasangan seleb Korea tersebut digelar tertutup. Hari bahagia Eric dan Na Hye Mi itu dihadiri oleh keluarga serta teman-teman dekat keduanya.

Agensi pun mengumumkan tentang kabar pernikahan Eric dan Na Hye Mi tersebut. Mereka bersyukur dengan cinta yang diberikan oleh penggemar dan berjanji akan bekerja keras di promosi yang akan datang.

"Selama sembilan belas tahun, Eric telah melakukan promosi sebagai member Shinhwa, dan lewat itu fans memberikan cinta yang luar biasa. Mulai sekarang, Eric akan berusaha menunjukkan pemikiran yang dewasa dan bekerja keras untuk promosi yang akan datang. Terima kasih atas cinta kalian," jelas agensi seperti yang dilansir Allkpop.

Hanya dua bulan setelah mengakui hubungan mereka ke publik, Eric dan Nam Hye Mi mengumumkan pernikahan mereka pada April lalu. Hubungan keduanya pertama kali terungkap pada Februari.

Dispatch merilis sederetan foto kencan Eric dan Na Hye Mi yang diambil Desember tahun lalu. Keduanya pun langsung mengakui hubungan cinta mereka. Eric sendiri menjadi member pertama Shinhwa yang menikah. Sekali lagi selamat untuk Eric dan Na Hye Mi.

Tidak ada komentar